Thursday, March 5, 2015

FauziCocoklogi: Bunga Terakhir



"Bunga terakhir
Kupersembahkan pada yang terindah
Sebagai satu tanda cinta untuknya"



Halo sob, ketemu lagi dengan tulisan baru gue setelah dari akhir tahun gue ga nge blog. Oh iya btw met tahun baru 2015, dan di tahun ini gue harus mulai serius untuk masuk flying school. 
Oke deh lanjut aja, jadi di sekolah gue minggu ini lagi rame yang namanya Hari Bunga atau Festival Bunga (gue juga gatau apa yang bener tapi ada bunga-bunganya gitulah.) Nah di Hari Bunga itu, tiap murid di sekolah wajib beli 1 bunga untuk dikasih ke murid lain, boleh gebetan, mantan, guru atau temen. Nah awalnya gue dan temen juga ogah-ogahan ngapain gitu beli bunga... da gapunya pacar. Nah tapi gue kepikiran kenapa gue ga memanfaatkan momen ini untuk modus *winkwink*. Awalnya gue niat beli 6 bunga kata temen sih gue edan banget beli sebanyak itu. Nah gue dengan bangga aja beli 6 tangkai, dan emang lebih murah. Ternyata pemikiran gue dengan pemikiran panita beda. Kalau beli 6 bunga dengan harga murah itu ternyata di bucket, alias hanya untuk satu orang, bukan buat 6 orang. Alhasil gue bingunglah beli berapa.
Gue konsul ke temen gue, dia bilang beli 2 aja, namun masalahnya orang yang mau gue kasih itu ada 3 orang, yaitu dia1, dia2, dan dia3 (gaperlu dijabarkan siapa dia1, dia2, dia3). 2 hari gue stress (lebay) mikir siapa 2 orang yang tepat untuk gue berikan bunga. Pada malam pertama, 1 orang berhasil gue temukan dan gue fix-in.

"Bunga terakhir...
Menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang 'tuk selamanya" 

Nah tersisalah bunga terakhir, gue harus nentuin siapa orang yang tepat untuk gue kasih. Kata "ade" gue sih (bukan ade biologis, hanya kaka-ade zone), mending gue ngasih ke seseorang yang emang gue kagumi dari dulu... Raisa, bukan deng adalah HAHAHAHAHA. [I WON'T TELL IT TO YOU GUYS :-)]
Setelah konsultai, ya tai. Akhirnya gue memberikan bunga itu untuk.. siapa yaaaa [I WON'T TELL IT TO YOU GUYS] HAHAHAHAHA.
Di H-1 acara, panitia dateng ke kelas, ngasihin semacam kertas gitu yang kita tulisin pesan dan tujuannya buat siapa. Pengirimnya juga boleh ditulis ya tapikan, itu semacam mempermalukan diri. Ya udahlah biarkan si penerima bunga bingung siapa yang ngirim. Pesan yang gue tulis yaitu... Jadian yuk?! 
"Selamat UTS, semangat ya :-)"
*5 menit setelah menulis itu, gue menyesal kenapa harus nulis itu*
yaudahlaya penyesalan selalu datang telat...
Semoga aja yang dapet bunga dari gue bisa ngeh itu bunga dari gue walau gue ga nulis nama gue. Mungkin bisa mengenali tulisan gue yang mirip tulisan cewe.
  

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.