Sunday, November 16, 2014

Balikan? Yakin?

Hati selalu berbisik, "Aku masih sayang".
 Logika berkata, "Jangan bodoh, sakitkan? Pergi aja".

pos ini gue dedikasikan buat temen gue yang baru aja putus.(HAHAHAHAHAHA mampus lu) semoga aja dengan adanya tulisan ini membuat lu jadi ga pengen balikan.
balikan, hmm kenapa sih? banyak yang pengen dan banyak yang anti banget balikan


"GAMAU pokoknya gamau gue balikan sama dia, ngapain?"
"duh dia masih ada rasa sama gue gak ya? balikan doong"
entahlah gue bingung, gimana rasanya balikan (gue juga belum pernah). menurut gue balikan tuh apa ramenya sih? mending lu nyari yang baru. kalau diibaratkan yah

Balikan tuh kaya nonton film berulang-ulang, jalan ceritanya udah tau, bosen akhirnya. 
Mending nonton film baru, jalan ceritanya belum tau, siapatau happy ending, benar?
yang bikin gue bingung, kenapa harus balikan kalau udah putus? tanggung mending gausah putus sekalian. kalau mau putus mah putus aja, gausah embel-embel balikan.
tapi orang yang pengen balikan dan akhirnya susah move on tuh termasuk orang yang setia banget. dia masih mikirin doi nya yang mungkin doi udah ga mikirin kita lagi, mikir orang lain kali. ya walaupun gitu, gue salut lah sama orang yang berharap balikan dan gagal move on.
ingat, kalau kamu beneran sayang dia, kamu akan berjuang untuknya. Tapi kalau dia sayang kamu, dia ga rela ngeliat kamu berjuang untuk dia. Jadi, jangan ngarep ya.
oh iya nih ada quote buat kalian yang sampe sekarang masih berharap balikan

"Karena sesuatu yang pergi, meskipun kembali ia tak akan pernah sama lagi"
-Anonymous


udah ya sekian.




Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 caci-maki:

 
biz.