Monday, November 3, 2014

H+ setelah kejadian itu

entah kenapa, apa gue yang terlalu lama jomblo ataupun emang orang-orang punya pikiran yang sama, gue gabakal punya pacar. bahkan ketika gue jadian pun masih banyak orang yang gapercaya

"oji jadian lah hahaha(pake emot ketawa nangis)"
"ji, maneh serius jadian? kok bisa?"
"cie oji, udah ga sama tanggal 14 lagi"



"oji udah bisa move on?"
"cie lah jadian, langgeng ya ji!"
"bohong ji, maneh jadian. maneh make dukun siapa?"
"ji nembaknya pake coklat lagi gak?"

gue bingung, kenapa orang pada kaget gue jadian. Hellow.. emang yang namanya Fauzi Rulandi gaboleh punya pacar yah? gue harus tetep jadi jomblo ngenes ya
bahkan temen baik gue bilang gini,

"ih maneh jadianlah, padahal maneh kan icon jomblo di angkatan"

icon jomblo... *brb lari ke bandara*
entahlah apa yang bakal mereka bilang lagi kalau gue pacaran udah setahun lebih

ya udah gitu aja, salam jomblo

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.