Monday, November 3, 2014

Lunch pertama sama bebeb

Okelah, langsung aja. berhubung sekarang gue udah pacar (alhamdulillah ya) jadi gue ngajak bebeb lunch. Awalnya bingung mau dimana, tapi berhubung di deket sekolah ada tempat makan baru, Bonchon yaudah gue ajak aja doi ke sana.
Sebenernya rencana ini udah gue pikirin sejak bulan puasa lalu, kira-kira 3 minggu sebelum hari H lah. OK, bebeb nge approve, doi mau diajak lunch disana.

"...jumat besok mau gak lunch di bonchon?"
"ok lah, yuuk pengen nyoba"
"ok deh, bayar masing-masing ya" (walaupun dia pacar gue, tetep prinsip gue jalan terus, gak akan bayarin orang lain)


Akhirnya jumat yang gue hindari tunggu dateng juga.. gue dengan rasa berani dateng ke kelasnya buat jemput dia..
FYI, gue paling takut ke kelas nya dia, bukan kenapa-kenapa. mantan pacar dan mantan gebetan gue semuanya disitu..
Kita jalanlah ke bonchon, dan sudah gue duga dia pasti bawa peralatan selfienya. Umpungnya cuma lensa fisheye,wide,macro yang 3in1 banyak dijual di olshop. Klo sampe bawa tongsis mending balik ke sekolah ajalah gue...

Mendarat lah (dasar avgeek) kita di bonchon, oke ngantri dulu.. gue pesen bimbimbap (moga spellingnya bener) dan doi mesen ramen yang awalnya kita kira emang bener ramen. Pas udah di hidangkan di meja kita kaget, ternyata ramennya malah mirip mi kocok cuma nambahin bahan ramen doang. Dan umpungnya bimbimbap gue sesuai harapan, walaupun telornya goreng mateng, bukan setengah mateng.

Selesai makan, biasalah kita ngobrol. Masih canggung, maklum kelamaan jomblo dan gue lebih pinter handle pesawat dibanding handle cewe. Nah, yang menarik ternyata bebeb gue ini emang orangnya irit makan, "irit". Kalau makan, doi ga pernah habis.. dan doi cuma makan ga nyampe setengahnya. Tau kan akhirnya, gue disuruh abisin. Umpungnya urat malu gue lagi error dan perut gue emang karet.

Selesai itu, doi tiba-tiba duduk sebelah gue dan mengeluarkan senjatanya hape dan peralatan selfienya. ya udah mulai deh selfie. gatau berapa gaya dan berapa foto yang ada, tapi ya gitu gaya gue flat.

Udah deh, habis itu balik sekolah. gue sholat jumat, bebeb kembali ngerumpi dengan gengnya.

Sekian cerita gue dengan bebeb edisi pertama, tunggu edisi berikutnya.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.