Monday, December 22, 2014

Berubah.


"Just like seasons, people change."

Entah setelah beberapa lama kenal dengan seseorang, pasti merasakan hal yang aneh, hal yang berbeda dari awal bertemu/kenal, apa itu? Perubahan.
Perubahan tuh emang wajar, seiring berjalan waktu seseorang harus berubah agar dapat beradaptasi dengan lingkungan. Perubahan dari buruk ke baik, baik ke lebih baik. tapi sayang, banyaknya dari baik ke buruk. contohnya,
Orang yang dulunya gak mlih-milih orang untuk bergaul sekarang dia udah milih-milih untuk bergaul masuk ke geng-geng yang geng-nya itu kurang mau berbaur dengan orang lain.
Orang yang dulunya perhatian banget sekarang udah mulai gak terlalu perhatian, dia sibuk dengan dirinya sendiri.
Orang yang dulunya available everytime, sekarang dia sibuk sendiri yang kesibukannya itu gak masuk akal.
Orang yang dulunya gak gaul sekarang kelewat gaul.
Orang yang dulunya tiis, sekarang lebh tiis.
ya begitulah orang, tiap orang berubah.
tapi saya sadar, saya pun berubah. tidak mungkin saya terus sama untuk waktu yang lama. tapi perubahan itu saya usahakan untuk sedikit kali terlihat dan mengarah yang lebih baik.
ada sebuah quote yang emang rada dalem dan emang cocok untuk kondisi sekarang
"It's sad when people you know become people you knew"
I wanted everything to stay the same, but feelings fade and people change. but you know, people usually change for two reasons either they have learnt a lot or they have been hurt a lot.

fin.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.