Thursday, November 6, 2014

Fauzi Rulandi, Nanda & Dijahyellow



hello guys, ketemu lagi gue di blog ini. Kali ini gue akan cerita tentang temen gue sebut saja Nanda dan sebuah akun jelek nan ancur , dijahyellow. disclaimer: dalam menulis cerita ini, gue udah kuat dan tegar untuk mengetik kata dijahyellow.

jadi gini, entah kenapa dan kapan mulainya Nanda ini kerasukan sesuatu yang membuat dia suka banget sama orang yang gue gatau itu cowok atau cewek tapi serius muka orang ini menyeramkan, dijahyellow. Waktu itu gue lagi polos, pulang sekolah dan gue ketemu dia dan makan. trus dia main hp dan buka instagram dan nunjukin sesuatu ke gue



"ji liat deh ini lucu"
(gue pun liat hp nya dan jeng jeng jeng)
"ASTAGHFIRULLAH ITU APAAN GAK, JIJIK BANGET YA TUHAN!!!!"
(seketika gue langsung menjauh dari dia)

Entahlah, setelah melihat instagram itu. Phobia gue kembali kambuh, gue phobia banget sama muka orang kaya dijahyellow. Saat itu gue udah takut setengah mati, meanwhile Nanda masih nakutin gue dengan instagram itu. Kalau Nanda pacar gue dan gue udah gak sayang, gue bakal ngeputusin dia, serius inimah.

Gue itu udah phobia banget dari kecil muka macem dijahyellow. Entahlah itu mengingatkan gue waktu nonton tv pas 3 tahun. Jadi acara itu ada aktris yang mirip dijahyellow, sontak abis liat itu gue nangis. Style rambut dijahyellow mirip temen boboho yang jelek dan kacamata dan itu gue juga gasuka.
Namun trend dijahyellow udah makin merebak, selain Nanda banyak juga temen gue yang sering banget liat instagramnya. Alhasil "dibully" lah gue yang phobia banget sama orang model dijahyellow. Bahkan pernah, instagram gue dipinjem dan dia sengaja buka account dijahyellow trus di close pake tombol home langsung. Pas gue buka instagram ya.. "ANJRIIIIT!!!" muka dijahyellow ada di layar hp gue. Sontak gue langsung restart hp gue. Awalnya sih mau lempar, cuma gue lupa. Hp gue belum lunas dibayar, masih ada cicilan 5x lagi.
ya udah ya, gue gakuat lagi nulis ini post.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.