Thursday, November 6, 2014

Supir Vario, Tukang Jersey & Rumah Kangkung

entahlah rasanya,  nge bully orang jomblo itu sangat menyenangkan. Gue sering banget nge bully temen gue yang jomblo.. dan kebetulan gue juga sering dibully gara-gara ke jomblo an gue. Tapi, dari sekian banyak orang jomblo,  gue bakal bahas lebih dalam tentang sohib gue yang jomblo nya udah parah
sebelummya gue ada quote buat lo para jomblo

Jomblo gak selamanya buruk, jomblo itu adalah tanda bahwa kita emang ga laku.


Pertama yang gue bahas adalah seseorang yang sebut saja dia supir vario.  Dia ini jomblo udah lama.  Sekarang lagetin cewe,  cuma aja dia ini ragu antara mau nembak atau enggak. Gue ngusulin dia supaya nyatain perasaan dia ke gebetannya. Dia tuh udah pdkt banget, dan kalau dikit lagi ya jadian.
"Cukup jemuran yang digantung, perasaan jangan"
itulah kalimat sok bijak yang gue ucapkan buat dia. Nah, akhirnya dia berencana nembak gebetannya dalam waktu dekat. kata dia mah tunggu aja. Gue berharap supaya cintanya ditolak diterima. kasian, jomblo terus.

Orang yang gue bahas, sebut saja tukang jersey. Orang ini jualan jersey, bagus da kualitas nya, original. Klo mau beli kontak aja nih orang disini. (sebentar, kenapa gue promosi...)
Sebernernya orang ini udah hampir melepas masa jomblonya namun sayang, gebetannya ditikung sama ninja merah. Olehkarena itulah, tukang jersey ini rada benci sama ninja merah, karena motor dia adalah honda vario versi thailand, click. Sekarang ini ia berusaha (lagi) untuk menikung mencari pacar. Karena, dia sering banget sama gue nyanyiin lagu galau yang hits.
Kangen - Chrisye
Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye
Teman Hidup - Tulus
dan lagu galau lainnya. Menurut pandangan gue, faktor dia jomblo tuh banyak. terutama soal faktor ketampanan, keuangan, dan orang ini sering pulang sore.

orang selanjutnya yang gue bahas yaitu sebut saja si Rumah Kangkung . orang ini sama dengan tokoh yang ada di post "Fauzi Rulandi &  Funky Nite Life".  Jadi menurut gue,  orang ini tuh masa depan cintanya kaya jalan di Lembang.  Naik turun trus belok belok. 
Orang ini itu sebenernya banyak yang ngeceng, tapi sayang dia ga peka atau emang dianya aja yang rada bego.  Padahal cewe yang ngeceng orang ini tuh emang cantik banget. (lebih cantik dari bebeb) .
"tapi dia mungkin lebih memilih jomblo seumur hidup" 
- Irfan Althoriq,  Jomblo. 
Pas gue ngecek hp nya, trus liat chat LINE nya. gue kaget, shock. astaga, sekalinya nge gebet, gebetannya cewe cantik, mantan gebetan gue. ya udah gue cuma bilang lanjutin aja. toh gue udah ada yang punya. trus waktu iseng nanya tentang gimana pdkt sama gebetannya, dia bilang klo chatnya cuma di read doang. HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAnying sieta teu rubah-rubah sikapna. Ya udah lah, diamah dibawa woles. cenah pacaran pas kuliah, ga yakin. 

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.