Friday, November 28, 2014

Fauzi Rulandi, Nanda & Big Heroes 6

setelah lama ga nge-blog gara gara ulangan dan tugas yang numpuk, gue balik lagi buat nulis di blog gue (ditemani sebatang pocky & kopi starbucks). kali ini gue bakal ceritain pas gue nonton film Big Heroes 6. Sejujurnya gue ga terlalu suka nonton film, tapi klo filmnya rame macem
American Pie, Don Jon, genre Blue Film genre action, comedy, cartoon gue bakal nonton (kalo ga males dan lagi kaya raya).
Suatu hari, temen gue, Nanda nge chat di line kaya gini
"Pengen nonton Big Heroesss"
Diulang hampir 3 kali dalam satu jam. Setelah gue nanya ke temen galau, curhat pribadi gue, gue pun sadar. Itu adalah kode buat gue supaya mau nemenin dia nonton film. Dengan segala pertimbangan, gue pun akhirnya mau nonton bareng dia. Okelah fix nonton minggu siang. Kebetulan rencana itu dadakan pas gue lagi di bandara, biasalah nyuci spotting traffic dulu.
Hari itu datang, gue pun udah siap. Kebetulan tempat nontonnya rada asing buat gue. (gue sih yang emang gahafal peta bandung). Pas mau berangkat, JEDERR hujan turun dari langit. Oke fix, delay dulu due to weather. Setelah cuaca nya rada enak, visibility bagus, berangkatlah gue dengan Toyota Vellfire Honda SupraX kesayangan gue (yang dijual klo gue masuk flight school). Perjalanan ini menurut gue seperti cross country, bedanya ini dalem kota.
keterangan gambar
Biru: rute dari rumah ke tempat nonton
Kuning: rute dari rumah ke bandara
Hijau: rute dari rumah ke rumah Nanda

setelah melihat ini, gue sadar
"Jrit, ternyata lebih jauh ke bandara, tapi kenapa gue lebih menderita ke tempat ini ya (red. tempat nonton)"
okelah gue berangkat melewati sejuknya Bandung yang baru saja diterpa hujan. Setelah hampir 45 menit terbang, mendarat lah gue di tempat tujuan. Hampir aja gue naro motor gue di tempat valet, maklum kebiasaan klo markir mobil minta valet.
Gue pun nge-LINE Nanda, buat nanyain kabar dia
"Woy, lu dimana? Gue udah di TKP nih"
3 menit kemudian
"WAH?!"
"Gue masih di jalan :)) palingan sebentar lagi lah"
dalem hati gue "Tai, udah paling deket dari rumah, masih aja telat"
Gue pun langsung menuju tempat nonton, buat beli tiket. Pas baru masuk tempatnya, gue kaget. Bused dah, itu ngantrinya macem ngantri mau takeoff aja. Ya udah deh, gue beli tiketnya buat dua orang. (cie banged dah, macem orang pacaran aja) Setelah itu, Nanda datang, dia langsung ngajak gue beli minuman di Chatime, her favorite place to drink. Nah disini tuh emang lamaaaaa banget, bukan ngantri tapi ya nungguin pesenan jadi. Eh gataunya, pas liat jam ternyata 5 menit lagi gate dibuka, langsung dah kita ngacir ke sana. Nah pas udah balik lagi dan mau masuk ke bioskopnya, tiba-tiba Nanda mau ke toilet dulu. Euh dasar cewe, bukannya dari tadi gitu yah.
Ya udah deh, kita masuk ke bioskop dan mulai nonton. Jadi Big Heroes 6 itu bercerita tentang seorang anak yang mempunyai robot dan digunakan untuk membasmi kejahatan. Film ini lucu, rame, menegangkan dan sedih. Di akhir cerita, si anak harus berpisah dengan robotnya karena mereka terjebak di ruang hampa, robot itu pun mengorbankan dirinya. Gue disini netesin air mata (seriusan) emang ini ending film tersedih yang gue liat. Nah malu kan ntar Nanda liat gue habis nangis, pura-puralah gue tidur.
Setelah itu kita makan, makan doang. Ngobrolnya cuma dikit (sedih amat), selfie pun tidak (tumben). Ya udahlah, habis itu gue anterin dia pulang (so sweet kitu). Di perjalanan menuju rumahnya, gue pun macem orang bego, karena baru ngeliat lagi jalan cibaduyut setelah hampir 7-10 tahun ga kesana.
Sekian lah, cerita tolol kali ini. Ga ada hikmahnya, jadi ga usah dimasukin ke hati.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.