Tuesday, November 4, 2014

Fauzi Rulandi & Funky Nite Life

woi semua,  gue nulis lagi nih blog. Sekarang gue mau bahas pengalaman gue di Funky Nite Life.
Jadi funky nite life ini adalah acara radio sebut saja 88ers. Gue bukan sebagai penyiar ataupun bintang tamu,  gue cuma penelepon.
Nah,  suatu hari temen gue sebut saja tukang nebeng siaran di acara itu. Siplah,  kita sebagai temen dipaksa dengerin dia siaran.  Okelah, kita dengerin.  Nah pas ada sesi telfon, keluarlah ide idiot gue.  Gue nelfon, setelah menunggu ku menunggu akhirnya kesambung juga.
"halo, dengan funky nite life? "
" iya,  ini dengan siapa"
"ini gue,  fauzi. panggil aja oji"
"hah, oci? "
" OJI! "
nah ditanyalah gue gimana si tukang nebeng ini disekolah.  gue blak-blakan aja ngomongnya. nah pas request lagu, pasti temen-temen gue kira, gue request lagu yang kaya monyet artik, de skrip, atau gak apalah yang menurut mereka waw.
" ji, mau request lagu apa? "
"... lagu nya GirlsGeneration yang Gee"
tiba-tiba terdengar suara orang ketawa di studio.  ya udah deh,  katanya oke ntar di play. trus mereka nanya ada pesen ga buat si tukang nebeng.
"gue cuma pesen, itu tolong utang fieldtrip dibayar"
sontak si tukang nebeng langsung.. ah biasalah ngeles.
"kan udah dibayar jii, lagian cuma 2 rebu"
kemudian gue baru inget, ternyata udah dibayar. ya udah selesailah telfon itu. gue akhirin dab nunggu lagu gue di play.
sayang, lagu yang di play ternyata
GirlsGeneration -  The Boys
ya udahlah yang penting SNSD.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.