Monday, November 3, 2014

Hangout pertama sama bebeb

Okedeh, lanjut ceritanya guys..
Setelah makan siang bareng berhasil sekarang waktunya ngajak bebeb jalan-jalan. Rencana ini muncul dadakan waktu ada acara pagi gembira di sekolah. Kita yang udah rencana bakal mabal awalnya gatau mau kemana, trus gue ada ide, kenapa ga ke braga aja. Setelah, nanya akhirnya bebeb nge approve dan yes.. kita jalan.



Hari yang kutunggu kutunggu kutunggu pun dateng, kali ini gue udah bawa peralatan selfie gue sendiri yaitu lensa fisheye doang. meanwhile, my bebeb brought her tongsis and her fisheye lens. Pukul 11.30 pas acara pagi gembira lagi garing-garignya kita pun pergi.
Dengan kendaraan kesayangan gue, Honda Accord 2010 SupraX 125D tahun 2008 kita pun pergi. Kenapa gue gak pake mobil? alasannya bayar parkirnya nanti mahal biar cepet ga kena macet dan gue saat itu belum punya sim. (sekarang juga belum punya juga)

Tibalah di braga, ternyata pikiran gue dan doi beda. Pikiran gue, kita jalan-jalan di sepanjang jalan braga gitu, dan pikiran doi kita gegantung keluar (red.hangout) di bragacitywalk. Oke jadi cowok vs. cewek? Cewek yang menang, akhirnya kita hangout lah di BCW, tepatnya di starbuck. Dalam hati gue,

"tai, duit kritis malah  ke starbuck. moga aja ada menu 20rebuan"

ya udah di starbuck gue mesen yang paling murah dan masih dibilang elegan, "American Brewed Coffee". Dan begonya gue, gue lupa bilang supaya langsung tambahin gula, mampos gue minum kopi pahit dingin yang biarpun gue kasih gula 1 ember juga gak akan manis. Kecampur aja kaga bisa.
Dengan senyum di muka, pedih dihati gue jalanin siang itu di tempat kopi yang katanya enak itu. Padahal masih enak kopi buatan mbak ica, yang punya warkop sebelah komplek.

Selesai dari starbuck, kita jalan-jalan aja. flashback waktu pdkt, yang cerita pdkt kita tuh unik banget (tunggu ceritanya yah guys). Setelah itu, jengjengjeng.. ada outlet photobox. doi minta photobox dan gue juga mau (masa pacaran gapunya foto jadi satu lembarpun :P) akhirnya kita berfotolah di mesin itu. Dengan kebeungetan wajah kami ini, foto-foto nampak absurd.

Akhirnya sore jam 4 kita berpisah, doi dijemput. Oke bye kita pisah. Nah pas gue mau ke motor gue panik, tiket bioskop parkir kemana.. gue lari ke motor dan alhamdulillah, ada di bagasi motor. Kepanikan belum berhenti, gue masih mikir tentang biaya parkirnya. Sisa duit di dompet gue kurang dari 15rebu. Dengan mengucap bismillahirahmanirahim keluarlah gue dari mall itu. Umpungnya parkir bisa gue bayar. dan gue pun pulang dengan selamat motor.

Sekian cerita ngegantung luar kali ini.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.