Sunday, November 16, 2014

Fauzi Rulandi, Boeing 747 & B 747 GSG

woi bro balik lagi sama gue di blog kampret ini. kali ini gue akan bahas mengenai dua kendaraan favorit gue yaaitu Boeing 747 dan mobil jelek gue B 747 GSG.
Jadi Boeing 747 adalah pesawat angkut yang punya punuk di kepalanya. tuhh ada gambarnya. liat kan gede banget pesawatnya.


"trus zi, apa hubungannya 747 sama B747GSG?"

nah lu tau mobil gue? mobil jelek kesayangan gue yaitu Toyota Soluna yang gue beli bekas dengan harga cukup bagus. Awalnya gue mau beli Toyota Altis atau gak Honda Civic. cuma ntar klo gue beli dan gue bawa ke sekolah, ntar gue dibilang orang kaya. gue kan orangnya kan ga kaya banget. mobil gue aja cuma 1.
1 di bandung, 1 di jakarta, 1 di surabaya, 1 di balikpapan, 1 di singapur. ga banyak kan..
"trus masalahnya apa zi soluna sama 747?"
iya masalahnya 1, banyak temen gue sering protes atau gak macem ngejek laeh. pas mereka tau mobil gue nomor polisinya B 747 GSG semua pada ketaawa. bukan kenapa, kata mereka perbandingan ukuran mobil gue dan 747 tuh jauh banget. bagai matahari dan pluto. nah tuh gambar ini bisa menjelaskan perbandingan mobil gue dan 747 PK-GSG. ya udah ya, gue mau poles dulu nih  mobil. biar bisa dipake jalan jalan sama bebeb

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.