Monday, November 3, 2014

Grup WhatsApp PK-BDO

udah setahun ini gue aktif di sebuah komunitas penerbangan, Indoflyer.net dan domisili gue di PK_BDO membuat gue lebih kenal dengan member-membernya yang rada gokil gemblung.
Suatu hari, gue minta supaya di invite ke grup WA.




"pa RT, tolong invite-in ke grup WA dong"
"yakin Zi?"
"yakin, emang kenapa pa rt?"
"enggak kenapa-napa kok, minta gih ke papap"


sip, gue minta ke papap biar di invite dan akhirnya gue masuk ke grup itu. hari pertama oke-oke aja, bahas tentang acara yang lagi kita ikutin. nah setelah acara selesai, mulai deh keluar gemblung-gemblungnya.


Ucapan "selamat pagi" yang umumnya diucapkan saat matahari sudah ada. malah diucapkan pukul... 1 pagi atau gak 3 pagi.. hanya pk-bdo.
pernah gue tinggalin WA pas sekolah, begitu buka ternyata udah lebih dari 250 messages yang masuk. dan kalian tahu, dari seluruh messages itu, hanya 1% saja yang bahas pesawat. sisanya, sudahlah hal-hal U18 ke atas. pernah saking kebablasan topik, ATC turun tangan dan mengingatkan kita supaya gak ngawur ngawur teuing. ya udah mulai dari itu kita udah rada bener, rada.

tapi, grup inilah yang bisa bikin gue galau ketawa sendirian pas lagi boring. dan grup ini lebih rame ketimbang chat sama mantan bebeb, dan percayalah grup ini menguras batere hp anda.

pernah suatu hari, pilot di suatu erlen yang inisial depannya air belakangnya asia kita ajakin masuk grup. trus pas pa kepten denger selintingan kita tentang grup ini yang katanya notif nya gila, pa kepten langsung menolak. tenang kep, gue tau rasanya. ditinggal 9 jam kerja pas buka udah nge-hang kali tuh hape hihihi

udah deh, cerita tentang WA PK-BDO ini. pokoknya mah gokil

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.