Wednesday, November 5, 2014

Apalah arti menunggu?

hello guys, kembali lagi di post gue. kali ini gue akan melanjutkan cocoklogi Fauzi Rulandi. kali ini yang akan dibahas yaitu lagunya Raisa (lagi)  Apalah Arti Menunggu. 
ada baiknya, sambil dengerin lagunya Apalah Arti Menunggu



entah kenapa, lagu ini adalah salahsatu lagu favorit gue. Lagu ini gue dengerin waktu gue berharap banget sama gebetan gue yang sekarang udah jadi pacar mantan gebetan. Gue berharap banget sama dia, tapi apa daya, dia tuh gak peka banget. (sakitnya tuh disini)



Telah lama aku bertahan

Demi cinta wujudkan sebuah harapan


yap gue, menunggu lama agar gue bisa jadian sama dia, apa daya dia gak peka. gue terus berusaha sampai itu terwujud. dua tahun lamanya gue berharap.. semua tingkah udah gue lakuin, dari yang kode, modus hingga ya sudahlah. (tingkatan tertinggi pdkt apaan sih?)

Sekarang aku tersadar

Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang


dua tahun berlalu, gue sadar. ngapain ngarep sama orang yang emang gak takdir sama kita? oke fix sejak itu gue berusaha move on. walaupun move on itu sangat sangat mudah susaah. gimana ga susah coy, tiap hari ketemu. palingan papasan lah, tapi tetep weh aing mah apa atuh. liat dari jauh ge jadi flashback deui.

Dahulu kaulah segalanya

Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku

Namun sekarang aku mengerti

Tak perlu ku menunggu 
Sebuah cinta yang semu

nah, dulu emang dia tuh segalanya buat gue. gatau kenapa, tau lagu Heavy Rotation - JKT48? disitu kan ada lirik..

I want you
I need you
I love you 

ya kaya gitu, keinginan gue memiliki dia. ya tapi gue sekali lagi sadar, gue gaboleh nungguin dia terus. mendingan gue nungguin PHD yang datengnya lebih dari 30 menit seseorang yang sudah menjadi takdir gue.
ya udah ya, gue jadi galau lagi nih. ntar klo nulis ini terlalu jujur takutnya ntar LINE gue berisik ntar perang dunia ke 4 ada deh.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.