Saturday, May 30, 2015

Kabar Gembira! Masuk Siaran Tv

Jadi ceritanya gue lagi nonton Tv di kamar. Tv gue ini merknya Samsung yang bentuknya ngelengkung, Curve Tv 4k ultra HD Tv. Hebat kan, udah HD, Curved, Smart TV lagi, sama ukurannya 65". Ditambah lagi di sisi tv nya ada mini home theater, jad suara yang ada bener-bener jernih. Enak lah, barang-barang mahal. Karna gue mencari kualitas. Sayangnya benda-benda itu hilang saat gue bangun tidur.

Back to story, gue nonton Tv trus pas lagi nonton salahsatu channel, tiba-tiba ada gue lagi pidato di mimbar gitu, mimbar buat pidato resmi macem di PBB. Lain mimbar mesjid. Wets gue kaget lah, kapan gue di rekam yah.. Flashback lah gue, mengingat hari dimana gue bersama dia berpidato.

Setelah flashback, gue inget. Gue pidato waktu pertengahan 2013. Saat itu gue berpidato di hadapan jemaah hadirin di acara Konvensi Jomblo ASEAN yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Surga ladyboy. Dalam pidato itu, gue memberikan pendapat mengenai "Hari Jomblo Nasional" yang akan menjadi hari libur nasional.
Sejujurnya, gue sangat setuju dengan hari nasional itu, apalagi diliburkan. Kalau hari nasional itu tidak diliburkan, dengan keras gue akan menolak. Karna selain tidak libur, itu juga merendahka para jomblo. Ya intinya sih begitu pidatonya. Disambut tepuktangan meriah, dan marawis arab ke thai-thaian.

Entahlah apa respon teman-teman yang ngeliat (kalau ada). Apa gue jadi artis di sekolah, cewe-cewe pada minta tandatangan, foto selfie, trus tiap kemana-mana redcarpet selalu ada. Pergi-pulang sekolah dianter/jemput pake avanza Vellfire (sewaan).

Udah ya, akhirnya gue hari ini bisa produktif.

Fauzi Rulandi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 caci-maki:

Post a Comment

 
biz.